Tentang Papa

Jangan pernah dorong dirimu untuk melakukan hal yang kamu gak bisa. Itu adalah hal yang melelahkan. Pikiran buruk menghantui sepanjang waktu. Apa yang terjadi kalau yang kamu usahakan itu malah gak kejadian? Lebih baik diam

Selengkapnya »

Karena #BahagiaItuSederhana

Setelah kemarin ini sempat bahas tentang cara terjitu untuk berteman, baru-baru ini saya berpikir tentang apa formula terjitu yang bisa seseorang lakukan untuk dapat merasakan kebahagiaan. Munculnya dari mana? Zaman sekarang, sulit rasanya untuk mendeteksi

Selengkapnya »

Tentang Dendam

Saya muak jadi orang positif. Awalnya, bermula dari banyaknya komentar orang, “Dhila tuh orangnya positif banget, ya!” Untuk komentar ini, saya gak bisa bilang engga karena di hasil Strengthsfinder saya salah satu top 5 strengthnya

Selengkapnya »

Dhila’s Vlog: Ramai-Ramai Anak Muda

  Yang muda, yang ber… (silakan isi sendiri). Harusnya vlog tuh ada bagian orang yang ngevlognya kasi-kasi komentar gitu ya? Merasa awkward sih kalau ngeshoot muka sendiri, jadi gak jadi deh. Seruan liat ekspresi orang-orang!

Selengkapnya »

Awal-Awal Berkibar

Sudah satu bulan saya bergabung di Kibar. Iya, berarti ini udah satu bulan ngekost di Jakarta. Ternyata gak semenyeramkan itu! Mungkin karena Papa dan temennya yang jagoan sih milih kosannya. Penjaga kosannya baik, malah pernah

Selengkapnya »